Tips Agar Istri Anda Orgasme

Tips Agar Istri Anda Orgasme

Pada umumnya perempuan sulit sekali mencapai orgasme, tidak seperti lelaki. Karena itu, bantulah pasangan Anda untuk mendapatkan orgasmenya! Jangan mau menang sendiri.

Berikut ini adalah tips-tips agar istri Anda dapat mencapai titik orgasme.

1.    Lakukan pemanasan.  Berikan pasangan Anda pelukan dan ciuman mesra untuk meningkatkan hasratnya. Sesekali, cicipi juga pemakaian pelumas untuk membuat si dia lebih bergairah.

2.    Jika pasangan Anda sedang tidak mood, jangan paksakan. Jika sampai dilakukan, sudah pasti si dia tidak akan orgasme.

3.    Ciptakan moodnya sebelum Anda berencana berhubungan. Anda bisa kirim sms mesra agar moodnya muncul dan gairahnya membara.

4.    Sebelum berhubungan, perlakukan pasangan Anda dengan romantis. Buatlah suasana ruangan seromantis mungkin. Lampu yang redup, lilin-lilin di sekitar tempat tidur, wewangian aroma terapi dan bunga mawar yang ditebar di sekitar tempat tidur dapat membuat suasana romantis.

5.    Terakhir, sebisa mungkin bertahanlah untuk tidak ejakulasi dini. Hal ini bisa dilakukan dengan cara mengalihkan pikiran dari seks yang sedang dilakukan.

0 comments: